Cegah Kerawanan Pemilu, Personel KRYD Polres Barsel Intensifkan Patroli Malam Hingga Subuh

  • Bagikan

Shootlinenews.com – Polres Barsel – Personel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, terus mengintensifkan patroli rutin dengan menyambangi tempat-tempat rawan seperti pada hari Minggu (5/11/2023) malam hingga subuh.

Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Pengendali atau Padal KRYD Ipda Kusnanto ini menyasar ke sejumlah tempat-tempat rawan terutama badan penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Padal Ipda Kusnanto menyampaikan KRYD merupakan patroli rutin yang dilaksanakan setiap harinya mulai pagi, malam hingga subuh untuk menjaga Kamtibmas di wilayah setempat.

“Seperti kali ini kami melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat rawan dan objek vital seperti pasar, bank, perkantoran termasuk KPU dan Bawaslu serta komplek sekolah,” kata Padal.

Ia menambahkan, intensifnya patroli ini bertujuan untuk mencegah segala bentuk kerawanan yang kemungkinan dapat mengganggu jalannya rangkaian Pemilu serentak 2024.

“Meskipun kantor KPU dan Bawaslu sendiri telah di ploting personel pengamanan, namun tetap kami patroli guna memastikan segala aktifitas di dua tempat tersebut aman,” imbuhnya.

Kusnanto berharap, semoga dengan kehadiran personel Polri melalui dengan kegiatan KRYD ini, dapat selalu memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dan mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di bumi dahani dahanai tuntung tulus.

Pewarta: Husin

Sumber : humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *