Cepat Tanggap, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Selatan Antarkan Warga Tapsel yang Tersesat di Padang Pulang Ke Kampung Halamannya

  • Bagikan

POLSEK PADANG SELATAN | Berawal saat Driver Maxim mengantarkan SHEREN LEMBAYUNG (21) ke Mapolsek Padang Selatan yang mana diketahui SHEREN LEMBAYUNG tersesat selama 2 (dua) hari saat tiba di Kota Padang dengan tujuan untuk bertemu temannya.

Kemudian setelah tiba di Polsek Padang Selatan Minggu 12 Mei 2024, selanjutnya dicari informasi asal dari SHEREN LEMBAYUNG yang tinggal di daerah Pijorkoling Padang Sidempuan Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara, namun SHEREN LEMBAYUNG tidak mempunyai biaya untuk kembali ke daerah asalnya.

Setelah aparat polsek padang selatan melakukan koordinasi via keluarga sheeren di kampung by phone, Selanjutnya Polsek Padang Selatan berinisiatif untuk membantu SHEREN LEMBAYUNG agar bisa kembali ke rumahnya dengan mengantarkannya ke pool Bus Satu Nusa di Daerah Bypass Pisang Kota Padang.

Pada hari senin, 13 Mei sekitar pukul 10.00 Wib SHEREN LEMBAYUNG sudah diberangkatkan ke kampung asalnya yaitu Desa Pijorkoling Tapanuli selatan menggunakan Bus Satu Nusa dengan di antarkan oleh aparat polsek padang selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *