Dihadiri Wakil Gubernur Kalteng, Kapolres Barsel Ikuti Panen Raya Padi Perdana Di Desa Damparan

  • Bagikan

Shootlinenews.com – Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. bersama Pj. Bupati Dr. H. Deddy Winarwan, S.STP, M.Si. dan unsur forkopimda serta para Kepala SOPD terkait melaksanakan panen raya padi perdana bertempat di Desa Damparan, Selasa (12/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan panen juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edi Pratowo yang didampingi Kadis TPH dan Peternakan Provinsi Kalteng Ir. Hj. Sunarti, M.M.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan Pj. Bupati barsel, kemudian sambutan dari Wakil Gubernur Kalteng sekaligus membuka kegiatan panen raya padi perdana variates inpari.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi menyampaikan apresiasi atas Bapak Wakil Gubernur Kalteng di Kabupaten Barito Selatan.

“Pada intinya Polres Barito Selatan siap mendukung upaya pemerintah dalam pengendalian maupun pencegahan inflasi pada sektor pangan termasuk mengawal ketersediaan bahan pokok di pasaran,” tandas Kapolres.

Usai melaksanakan panen, dilanjutkan penyerahan bantuan sosial oleh pemerintah yang diserahkan secara simbolis oleh Wagub Kalteng dan pejabat lainnya.

Pewarta: Husin

Sumber: humasres barsel

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *