Dulu “Bacakak jo Mabuak”, Setelah Dibekuk Polisi si Zet Langsung Bertukar Hobi Sumbayang jo Mangaji

  • Bagikan

Padang, Shootlinenews.com

Pelaku pemalakan terhadap sopir truk di PT. Semen Padang yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, akhirnya berhasil ditangkap oleh Polda Sumbar.

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Kamis (15/7). “Iya benar, penangkapan dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum,” katanya di Polda Sumbar.

Dirinya mengatakan, pelaku pemalakan terhadap sopir truk yang viral dengan nama “Izet” ini, ditangkap di wilayah Kabupaten Tanah Datar tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Ditreskrimum Polda Sumbar,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi premanisme dengan melakukan pemalakan terhadap sopir truk di PT. Semen Padang sempat viral di media sosial.

Selain pemalakan, pelaku tersebut juga melakukan kekerasan terhadap sang sopir dengan cara pemukulan.

Satake mengatakan, pelaku pemalakan terhadap sopir truk yang viral dengan nama “Izet” ini, ditangkap di Kabupaten Tanah Datar tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Dicari pihak kepolisian dan sempat menghilang dari kota Padang, akhirnya keberadaan Izet ditemukan oleh Kabareskrim Polda Sumbar pagi tadi dan melakukan penangkapan pada dirinya diwilayah Kabupaten Tanah Datar.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas Ditreskrimum Polda Sumbar,” ujarnya.

 

Diketahui Sebelumnya, aksi premanisme Izet dengan melakukan pemalakan terhadap sopir truk di PT. Semen Padang menjadi viral di media sosial.

 

Dalam video pendek di Mapolda Sumbar, Izet pun mengaku didepan kamera dengan disaksikan petugas Izet pun menyatakan “Izet dulu hobi bacakak dan mabuk, sudah ditangkok jo polisi, hobi sembayang dan mangaji”, sesal-nya.

Penulis: TimEditor: 007
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *