Hari Ini TNI – POLRI di Pasaman Barat Bagikan Sembako Secara Serentak

  • Bagikan

Pasaman Barat,Shootlinenews.com

Sesuai telegram dari Mabes Polri, Jumat Sore (16/7) tepat pukul 16: 00 wib kepada Jajaran Polisi Daerah Sumbar hingga Polres Pasaman Barat, melaksanakan pelepasan distribusi bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 .

Kompol Muddasir Kabag OPS Polres Pasaman Barat beserta Personil Koramil 02 Simpang Empat, mulai Distribusikan Bansos melalui Babinkamtibmas dan Babinsa kepada warga Pasbar (16/7)

Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sugeng Haryadi melalui Kabag OPS. Kompol. Muddasir langsung distribusikan bantuan dimaksud tersebut.

“Ya kita sore ini sesuai atensi pimpinan untuk kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di setiap daerah binaan Babinkamtibmas di Pasaman Barat,” kata Muddasir.

“Untuk pelaksanaan distribusian dilapangan, kita libatkan Personil Polri dan TNI babinkamtibmas dan Babinsa didaerah binaan masing-masing,” urainya.

adapun pemberian bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan jumlah lebih dari seribu paket.
“Setelah pelepasan distribusi bansos pada hari ini,maka besok dan seterusnya akan diberikan langsung kepada masyarakat diseluruh wilayah hukum Polres Pasbar,” jelasnya.

Dijelaskan untuk pelepasan distribusi bansos tersebut untuk provinsi maka dilaksanakan di Polda atau Kodam sedangkan di Kabupaten dilaksanakan di Polres atau Kodim.

“Hari ini kita sediakan 1000 paket sembako , kedepannya akan bertambah,” jelasnya.

Sejak virus corona mewabah, masyarakat yang kurang mampu semakin hidup sulit karena harga bahan pokok melonjak, dan penghasilan berkurang dengan terbatasnya bekerja diluar rumah (work at home).

“Dengan adanya bantuan sembako ini sangat membantu warga di Pasbar,” harap Muddasir mengakhiri.

 

Penulis: Dodi Ifanda Rang TaluEditor: 110
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *