Kapolres Barsel Turun Langsung Pimpin Latihan Simulasi Sispamkota

  • Bagikan

Shootlinenews.com  – Polres Barsel – Dalam meningkatkan kemampuan personel pada penanganan unjuk rasa dan konflik sosial, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar latihan simulasi pengamanan kota (Sispamkota), Rabu (2/8/2023) pagi.

Kegiatan latihan dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., bertempat di halaman Mapklres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok.

Kapolres menyampaikan, kegiatan latihan Dalmas ini dilaksanakan guna melatih dan meningkatkan kemampuan personel di bidang pengendalian BBM m massa yang disiapkan untuk mengamankan berbagai agenda Kamtibas menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

“Latihan ini kita gencarkan guna meningkatkan kembali kemampuan personel terutama dalam penanganan konflik sosial,” ujar Kapolres.

Dirinya berharap, dengan rutinnya latihan, personel saat bertugas di lapangan nantinya dapat memahami SOP dan mengetahui cara bertindak yang cepat dan tepat apabila terjadi situasi kontingensi. Pewarta: Husin

Sumber: humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *