Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Dilaksanakan di Polresta Magelang

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS. COM |
Polresta Magelang-Polda Jawa Tengah – Polresta Magelang menggelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) di halaman depan Mako Polresta Magelang pada Selasa (09/01/2024) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Magelang, KBP Mustofa, S.I.K., M.H., bersama dengan para pejabat utama dan Sie Propam Polresta Magelang.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Mustofa, S.I.K., M.H., menjelaskan tujuan utama Operasi Gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini meliputi pengecekan sikap, tampang, data identitas, kelengkapan diri, dan surat kendaraan personel. Sebelum menertibkan masyarakat, personel harus sudah tertib dan disiplin terlebih dahulu,” ungkap KBP Mustofa.

Kapolresta Magelang menambahkan operasi ini menjadi langkah strategis untuk memastikan bahwa seluruh personel Polresta Magelang memiliki standar kedisiplinan yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan peningkatan profesionalisme dan kedisiplinan personel kepolisian khususnya di Polresta Magelang melalui kegiatan ini, kami berharap pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan,” harapnya. (Humas)

Red-Spyd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *