Siap Gantikan Ganjar Pranowo, Ciri-ciri Gubernur Jateng Berambut Gimbal

  • Bagikan

Jateng, Shootlinenews.com

Pilkada serentak yang akan dilakasanakan 2024 mendatang membuat HARIS NUGROHO yang memiliki ciri khas rambut Gimbal ini terpanggil untuk ikut dalam kontestan politik Gubernur Jawa Tengah.

Haris Kribo panggilan akrabnya ini masih memiliki keturunan leluhur Raja Dieng.Sekilas tentang mitos dari rambut Gimbal dari dataran Dieng,
Diolah dari berbagai sumber, Kiai Kolodete dipercaya sebagai leluhur warga Dataran Tinggi Dieng. Oleh karenanya, setiap anak dari atau keturunan warga Dieng yang memiliki rambut gimbal dipercaya sebagai titisan Kiai Kolodete maupun titipan Nyi Roro Ronce.

Keberadaan pemuda milenial berambut gimbal ini pun dipercaya mendatang kemakmuran bagi warga Dieng.

Harapan kedepannya jika Haris Kribo ini terpilih menjadi Gubernur Jateng, seluruh warga masyarakat Jateng bisa menjadi makmur dan jauh dari kemiskinan.

Sekilas informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber,Haris Nugroho lahir pada 28 Maret 1988 bertempat di Ngaran,Balecatur,Gamping,Sleman,Yogyakarta.Saat ini Haris Kribo tinggal di kota Solo.
Pendidikan yang di tempuh
SD N GAMOL
SMP N 1 SEDAYU
SMU N 1 SEDAYU
F.MIPA UGM
Organisasi / kegiatan saat ini:
-Ketua Lembaga Pengaduan Konsumen dan Nasabah SAPU JAGAD
– Pimpinan Umum media Detiknusantara
– Direktur Utama PT.BPR EDCCASH
Haris Kribo sangat yakin menjadi Gubernur JATENG karena sudah banyak kader-kader di Jawa Tengah yang mendukungnya baik secara materiil dan non materiil untuk maju di Pilgub 2024

Dalam kontestasi politik Haris Kribo mencari sosok partner yang tepat untuk mendampingi untuk menjadi Calon Wakil Gubernur Jateng.

Penulis: Dolop
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *