Polsek Koto XI Tarusan Polres Pessel, awasi kegiatan vaksin Covid -19 jenis Sinovac

  • Bagikan

PESISIR SELATAN | SHOOTLINENEWS.COM — Kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac Terhadap Tenaga Pendidikan (Guru) SLTP 02 di Puskesmas Barung Barung Belantai Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (19/6/2021) mendapat pengawasan jajaran Polsek Koto XI Tarusan.

Antusias peserta vaksin Covid -19 jenis Sinovac perlu diapresiasi. Dengan tetap mematahui protokol kesehatan rela antri menunggu giliran vaksinasi.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K melalui Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu. Advianus, SH ketika dihubungi mengatakan, kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac Terhadap Tenaga Pendidikan (Guru) SLTP 02 di Puskesmas Barung Barung Belantai Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan berjalan lancar. Dengan mematuhi protokol kesehatan.

” Adapun Tenaga Pendidikan (Guru) SLTP N 02 yang di vaksin pada kali ini berjumlah  29 orang, terdiri 26 Guru SLTP N 02 ,1 masyarakat umum dan 2 Guru di Tunda (Komorbid),” terang Kapolsek Koto XI Tarusan, Polres Pessel.

Terhadap tenaga pendidikan yang telah selesai di suntik vaksin dilakukan observasi selama 15 Menit dan apabila tidak ada tanda-tanda gejala dan dinyatakan aman maka proses Vaksin dianggap selesai dan Tenaga Pendidkan (Guru) yang telah di suntik vaksin diberikan Kartu Vaksininasi.

Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu. Advianus, agar dalam pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan tertib jajaran Polsek Koto XI Tarusan turun langsung melakukan pengawasan, serta pengaturan pada para peserta melakukan vaksin

Penulis: GALANG | PESSELEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *