Resmi Daftarkan Diri Sebagai Balon Ketua Forsa Warkop, Rahmat Dunggio Mohon Doa dan Dukungannya

  • Bagikan

BITUNG | Rahmat Dunggio SH resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Forsa Warkop Kota Bitung.

Putra terbaik kota Bitung Rahmat Dunggio tiba di sekretariat panitia pelaksana Musyawarah Keluarga Besar 1 Forum Persaudaraan Warung Kopi (MKB Forsa Warkop) Kota Bitung yang bakal meramaikan pertarungan Pemilihan Ketua Forsa Warkop pada tanggal 27 September 2022.

Rahmat Dunggio didampingi timnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsa Warkop). Kamis (22/09/2022) sekitar pukul 18.00 Wita, secara langsung di sekretariat Panitia Forsa Warkop yang diterima oleh ketua Panitia Pelaksana Irfan CH frantigo dan sejumlah pengurus.

Saat ditemui Awak media usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Forsa Warkop, Rahmat mengaku dirinya sudah sangat siap bertarung di Pemilihan bakal calon ketua Forum Persaudaraan Warung Kopi.

“Kita sudah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon ketua Forsa Warkop Kota Bitung, mohon doa dan dukungannya, Saya ingin menjadi bakal calon ketua Forsa Warkop
Kota Bitung lebih baik,”Tutur Rahmat

Menurutnya, seluruh persyaratan yang disyaratkan panitia sudah dilengkapi sepenuhnya. Kedepan pihaknya menunggu verifikasi dari panitia untuk pengesahan sebagai calon ketua Forsa Warkop.

“Syarat-syarat sudah kita lengkapi 100 persen, jadi tinggal kita tunggu verifikasi nya saja,”Terang Rahmat

Lanjutnya, mengenai keinginan membawa Forsa Warkop lebih baik, jika dirinya menjadi ketua Forsa Warkop Kota Bitung memiliki arti dan pemahaman dari kata Baik, yaitu B berarti Beriman, saya berjanji akan menghidupkan kembali forum persaudaraan warung kopi ini,”Kata Rahmat Dunggio

(Syarif Umar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *