Resmi Terima SK DPD Perindo Magetan Langsung Bersiap Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan

Resmi Terima SK DPD Perindo Magetan Langsung Bersiap Hadapi Pemilu 2024

DPD Perindo magetan kini resmi memiliki susunan kepungurusan baru. Berdasarkan SK terbaru, Ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mempercayakan Aries yanuar putra sebagai Ketua DPD Perindo kabupaten. Secara resmi SK kepengurusan diberikan bertepatan dengan Rakerwil DPW Perindo Jawa Timur yang berlangsung di Hotel Bandung Permai, Jember, Sabtu 4/12. “Menerima kepercayaan ini bukan hal yang mudah bagi kami, semoga dengan kerja keras segenap jajaran pengurus bisa mendapatkan hasil maksimal di 2024” ujar mantan sekretaris DPD Partai Nasdem tahun 2011-2018 tersebut.

Aries mengatakan bahwa setelah mendapat SK baru kepengurusan, Segenap Pengurus DPD akan langsung bersiap melakukan rangkaian koordinasi serta konsolidasi guna menghadapi verifikasi pemilu 2024 yang akan dimulai di tahun 2022. “Bagi kami, banyak tugas kedepannya yang harus segera diselesaikan seperti pembentukan kepengurusan kecamatan dan persiapan pencalegan”. “Sebagai Pengurus baru dan partai yang masih tergolong baru, tantangan ke depan tidak mudah. Namun dengan kebersamaan, Kami berharap DPD Partai Perindo berhasil mengantarkan Kadernya menjadi anggota legislatif di tahun 2024” ucaapnya.

Kepengurusan DPD Perindo berdasarkan SK terbaru didominasi generasi muda dan wajah baru politik magetan. Di posisi Sekretaris DPD ada nama Sofian zainudin yang akrab dipanggil Romo Topan. Topan merupakan salah satu tokoh muda magetan yang sudah lama dikenal sebagai penggiat pariwisata di Magetan. Meski demikian, Aries menjelaskan pada dasarnya partai ini terbuka bagi siapa saja yang mau bergabung tanpa ada dikotomi usia muda, tua maupun golongan. “Kami berharap partai ini memang bisa menjadi inkubator politik baru bagi generasi muda dan tokoh tokoh di Magetan yang ingin memberikan sumbangan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Magetan.” Lanjutnya.

Rakerwil DPW Partai Perindo Jawa Timur digelar di Jember, Jawa Timur dimulai sejak sabtu (4/12/2021) dan berakhir di hari minggu (5/12/2021). Rakerwil dibuka secara virtual oleh ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. “Kita harus realistis dengan mau turun ke bawah. Dan itu tidak cukup. Kita harus bisa mengambil hati masyarakat. Kita harus mampu menggeser dari populer menjadi disukai” ujar Hary Tanoe saat memberikan arahan.

Dalam Rakerwil ini berfokus pada kesiapan Partai Perindo menghadapi tahapan verifikasi pemilu tahun 2024. Selain membahas persiapan verifikasi pemilu, Agenda lainnya dalam Rakerwil ini adalah membahas tentang konvensi rakyat yang merupakan program utama Perindo untuk menjaring seluruh WNI yang ingin menjadi Caleg melalui Partai Perindo. Program pendaftaran caleg berbasis digital ini merupakan sebuah terobosan Partai Perindo untuk membuka diri dan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada seluruh putra-putri bangsa untuk menjadi wakil rakyat yang mumpuni.(sof/team)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.