Lolos Verifikasi Partai Peserta Pemilu 2024, Ketum Ummat Apreasiasi Ketua DPD Pasaman Barat Jusrizal Oom Chaniago

  • Bagikan

Pasbar, Shootlinenews.com

Setelah syukuran lolosnya partai Ummat peserta pemilu 2024, Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Pasaman Barat Jusrizal, S.E., C.H. akrab di panggil Oom Chaniago melaksanakan Silaturahmi langsung dengan Ketua Umum Partai Ummat Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S.Kom., M.Sc.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Ummat langsung mengucapkan Terimakasih kepada simpatisan Ummat Pasbar,l. Riho juga meapresiasi dan ucapkan selamat terbentukan kepengurusan Partai Ummat di kabupaten Pasaman Barat,

“Karna Ketua DPD Partai Ummat Pasaman Barat adalah salah satu generasi muda Bangsa ini yang berani dan energik, di usia 35 Tahun Ketua siap memimpin Partai Ummat di tingkat Kabupaten/Kota dan berhasil membawa Partai Ummat Lolos menjadi Peserta Permilu 2024 di Kabupaten Pasaman Barat” ujar Ridho di jakarta, Minggu (15/1/2023)

“Ini Suatu Prestasi dan sangat patut di ikuti oleh generasi muda, dan kaum Milenial lainnya”. Pungkasnya Ketua Umum Partai Ummat tersebut.

Ketua DPD Kabupaten Pasaman Barat menanggapi pernyataan Ketua Umum itu,

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh Keluarga Besar Partai Ummat DPC, DPD, DPW dan DPP dimanapun berada, terkhususnya pada Ketum beserta jajaran DPP yang hadir sekarang ini” kata Oom Chaniago.

“Dengan diberikan kesempatan kepada saya, InsaAllah saya akan selalu berjuang dan Optimis menangkan Partai Ummat di Pemilu 2024 nanti”.

“Salah satunya alasan yang membuat saya optimis berjuang, karena melihat Semangat Ketum yang begitu luar biasa Energik”. sebutnya.

Di usia Ketum yang sekarang masuk 38 Tahun sudah jadi Ketua Umum Partai Ummat dan berhasil membawa Partai Ummat lolos jadi peserta Pemilu 2024 secara Nasional. Hal ini juga Prestasi yang Sangat Sangat Sangat luar biasa.

Lanjutnya Ketua DPD Pasaman Barat tersebut, Sampai berkali-kali kata sangat itu di ucapkannya. Sambil ketawa lepas semua yang hadir pada saat itu,.

Satu hal lagi, saya juga di dampingin berjuang Oleh pejuang-pejuang tangguh Sekretaris DPD, Bendahara DPD berserta Seluruh jajaran pengurus DPC, DPD, MPP dan Sahabat Ummat Kabupaten Pasaman Barat yang jauh lebih Energik dari pada saya” Pungkasnya lagi.

Suasana saat itu menjadi cair, dan Ketua DPD Lanjutkan Konsolidasi dengan Jajaran DPP yang hadir pada saat itu.

Penulis: Dodi Editor: Dolop
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *