Siap Sukseskan Pemilu Serentak, Polres Barsel Gelar Deklarasi Pemilu Damai

  • Bagikan

Shootlinenews.com – Polres Barsel – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban di Kab. setempat, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar deklarasi damai bersama badan penyelenggara Pemilu, Partai Politik dan para tokoh, Senin (4/8/2023) pagi, bertempat di Stadion Batuah, Buntok.

Adapun beberapa rangkaian mulai pembacaan deklarasi damai oleh ketua KNPI dan di ucapkan secara serentak oleh para peserta hingga penyelenggara Pemilu 2024 kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan damai oleh Forkopmda, simpatisan dari partai politik dan tokoh.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menyampaikan pentingnya kolaborasi dan kerjasama antara Polri selaku pengemban fungsi kamtibmas dan seluruh pihak yang terlibat dalam gelaran pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif.

“Deklarasi damai ini merupakan salah satu upaya kami mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk berperan aktif turut serta menjaga keamanan dan ketenteraman di tengah masyarakat, terutama dalam rangkaian tahapan Pemilu 2024. Semoga dengan momentum ini komitmen bersama dalam mensukseskan Pemilu dapat terwujud,” ungkap Kapolres. Pewarta: Husin

Sumber: humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *