TNI-Polri Kabupaten Cilacap Laksanakan Apel Bersama Sinergitas Untuk Bangsa

  • Bagikan

Humas Polresta Cilacap, SHOOTLINENEWS. COM // – Apel Gabungan Sinergitas TNI-Polri dilaksanakan di Mapolresta Cilacap, Selasa (06/12/2022).

Apel di pimpin oleh Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P. , Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. serta
Mayor Laut (P) Budiyanto, S.H. Pasi Ops yang mewakili Danlanal Cilacap.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Cilacap, Kasdim 0703/Cilacap, Komandan Kompi 1 Brimob Kroya, Pejabat Utama Polresta Cilacap, Pejabat Utama Kodim 0703/Cilacap, Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap, serta gabungan Personil TNI-Polri.

Dandim 0703 Cilacap dalam amanatnya menyampaikan Apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Sinergitas TNI-Polri sangat penting dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kab Cilacap agar tetap Kondusif apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.” Ucap Dandim 0703/Cilacap.

Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya Cilacap yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.

(Red-Spyd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *