Wujudkan Wilayah Bebas Narkoba, Polres Barsel Launching Kampung Tangguh

  • Bagikan

Shootlinenews.com  – Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaunching kampung tangguh bebas narkoba dan pembentukan relawan anti narkoba yang bertempat di Kelurahan Jelapat, Kec. Dusun Selatan, Selasa (12/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. serta turut dihadiri para pejabat utama Polres, Kabankesbangpol, Lurah Jelapat, perwakilan Dinkes, DSPMD, dan ketua FKUB, serta para tokoh.

Kapolres mengatakan bahwa di kampung tangguh bebas narkoba ini, pihaknya bersama dengan pemerintah setempat dan masyarakat relawan berkomitmen melalui perjanjian nota kesepakatan bersama untuk memberantas narkoba.

“Upaya pencegahan merupakan tanggung jawab bersama, dimulai dari diri sendiri dan memberikan sosialisasi kepada orang-orang terdekat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kapolres.

Dirinya berharap, penobatan kampung tangguh ini bukan hanya sebagai jargon, namun bisa menjadi kampung percontohan yang betul-betul bebas dari narkoba sehingga bisa terwujud Kabupaten Barsel bebas narkoba. Pewarta: husin

Sumber: humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *