Begini Cara Anggota Koramil 18/Girimarto Ringankan Beban Warga Yang Terkena Musibah!!!

  • Bagikan

Wonogiri | Hujan yang turun di sekitar Kecamatan Girimarto mengakibatkan bencana tanah longsor yang menimpa rumah milik Sunardi, Lokasi longsor tersebut berada di Lingkungan Nganom RT 1/RW 5, Kelurahan Sidokarto, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.

Dengan adanya kejadian tersebut anggota Koramil 18/Girimarto yang di pumpin Pelda Suwarno beserta relawan Girimarto dan warga masyarakat sekitar melaksanakan karya bakti guna membantu menyingkirkan material longsor, Selasa (10/05/2022).

Pelda Suwarno di sela sela membersihkan material longsoran menyampaikan, bahwasanya sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku aparat kewilayahan selalu berada di tengah tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah guna meringankan beban warga.

Sunardi selaku pemilik rumah tampak begitu terharu saat petugas gabungan dan warga membaur membersihkan sisa material longsor yang menjebol dinding rumah nya, ucapan terima kasih yang tak terhingga terucap dari pria paru baya tersebut kepada seluruh anggota TNI dari Koramil 18/Girimarto dan warga yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu meringankan beban Keluarganya.

(Arda 72)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.