Beredarnya Spanduk Yang Mengajak Masyarakat Untuk Memilih Pemimpin Yang Cinta NKRI Bukan Berpolitik Identitas dan Politik Adu Domba

  • Bagikan

Padang | Sebuah spanduk berlatar putih yang terpasang di Jembatan purus, Jln. Samudra Kel. Purus Kec. Padang Barat Kota Padang, sempat menarik perhatian masyarakat setempat maupun pengendara yang melintas.

Pasalnya, spanduk itu berisi pengumuman yang bertuliskan “Tentukan pilihan anda yang cinta NKRI, bukan politik identitas dan politik adu domba, NKRI harga mati”. Namun, tidak diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

Sementara, salah seorang pengendara, Iwan mengaku tertarik dengan isi spanduk yang terpasang di Jembatan Purus tersebut. Menurutnya, ia juga mendukung adanya spanduk himbauan tersebut guna terciptanya  situasi yang aman di tengah masyarakat menjelang pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 nantinya .

Melalui baliho ini kita mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai, serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi 2024.

Kita harus bersama-sama bertanggungjawab, siapapun nanti yang akan bertarung, tolong menjaga keharmonisan yang ada. Mengkritik boleh, tetapi tidak boleh menjelek-jelekkan, adu argumentasi boleh, tanpa harus saling menjatuhkan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *