Berperan Aktif, Polres Pasaman Barat Beri Piagam Penghargaan Wartawan

  • Bagikan

Pasbar, Shootlinenews

Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat memberikan penghargaan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah itu karena berperan aktif dalam pemberitaan pemeliharaan keamaanan dan ketertiban masyarakat selama 2023.

“Ini bentuk apresiasi kami ke teman-teman wartawan yang merupakan mitra dalam berbagai kegiatan dan pemberitaaan,” kata Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat AKBP Agung Basuki di Simpang Empat, Sabtu (30/12)

Ia mengatakan pemberian piagam penghargaan ke sejumlah wartawan itu diharapkan dapat terus meningkatkan kemitraan antara media dengan Polres Pasaman Barat.

“Hari ini kita memberikan piagam ke sejumlah wartawan yang bisa mewakili yang lain. Kita tidak membeda-bedakan tetapi ini berdasarkan hasil rapat melihat kontribusi dan keaktifan pemberitaan selama Tahun 2023,” sebutnya.

Ia mengharapkan kemitraan antara media dengan Polres Pasaman Barat akan terus dibina dan ditingkatkan kedepannya.

Salah seorang wartawan penerima piagam Altas Maulana dari media LKBN Antara memberikan apresiasi kepada Polres Pasaman Barat yang memberikan apresiasi kepada wartawan.

“Perhatian yang sangat berharga. Terima kasih Polres Pasaman Barat. Ini menjadi motifasi bagi kami untuk terus aktif mendukung pemeliharaan harkamtibmas. Apalagi menjelang Pemilu 2024 ini, ” katanya.

Ia mempersembahkan piagam kepada seluruh media yang ada di Pasaman Barat tanpa terkecuali.

“Saya persembahkan piagam ini ke kawan-kawan media semua. Ini bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap jurnalis. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih berkontribusi untuk pemeliharaan Harkamtibmas melalui pemberitaan ke masyarakat,” harapnya.

Adapun wartawan yang memperoleh penghargaan Media Online Altas Maulana, SS (LKBN Antara) Wisnu A. Utama (SumbarFokus. Com), H. Zulkifli Nasution (Pimpinan Redaksi AndoraNews.com, M. Junir Sutan Rajo Ameh, SAg (Sumbarsatu.com), Dodi Ifanda, SH (Shootlinnews.com).

Media cetak Yulison (Rakyat Sumbar) , Ahmad Romi,SH (Tribun Padang. com. Media Televisi Andika Adi Saputra (Kontributor TVRI Sumbar), Safaatul Ulum (Kontributor SCTV/INDOSIAR), Siel Saputra (Reporter Padang TV).

(DOLOP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *