GO Klinik “Ola Medical Center” Dihadiri Oleh Segenap Stakeholder Pemkab Padang Pariaman

  • Bagikan

Shootlinenews.com | Pdg Pariaman
dr Hj Syafri Yolanda  dirikan Klinik Ola Medical Center di Pasar Usang berada di pinggir jalan raya Padang Bukit Tinggi tidak jauh dari Kantor Beta Farma Kecamatan Batang Anai Padang Pariaman.

Grand Opening klinik tersebut di buka oleh Bupati Padang Pariaman di wakili Kadinas PUPR El Abdes Maryam Sabtu Yang Lalu.

Grand Opening ini juga di hadiri Kadinkes Padang Pariaman dr H Aspinuddin, Tokoh masyarakat, ninik mamak, pemuda, anggota DPRD.Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan(Yankes) dr Syafrinawati MARS.

El Abdes Maryam dalam kata sambutannya menyatakan dukungan dan apresiasinya dengan adanya klinik “Ola Medical Center” ini ikut membantu pemerintah daerah dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan, Apalagi klinik ini berlokasi di pinggir jalan negara yg padat lalu lintas dengan angka kecelakaan yang cukup tinggi.

Sementara itu Kepala dinas kesehatan Padang Pariaman dr H Aspinuddin menambahkan dinas kesehatan melakukan pengawasan operasional klinik klinik, izin di berikan setelah proses yg sangat ketat terkait persyaratan tekhnis dan non tekhnis.

Dan di minta kepada masyarakat jangan ragu untuk berobat ke klinik, Pelayanannya sama dengan Puskesmas bedanya Puskesmas milik Pemerintah Klinik milik pribadi.

Mengenai Peserta BPJS di Padang Pariaman Kadinkes yang akrab di panggil bang jimmi ini mengatakan Peserta BPJS Kesehatan Padang Pariaman sudah mencapai 76,4% perlu penambahan 35.000 kuota BPJS Kesehatan.

Kita akan laporkan ini ke kementrian sosial sehingga kepesertaan masyarakat Padang Pariaman mencapai 83%.

dr H Syafri Yolanda adalah Putri dari kedua orang tuanya H. Syafri yang merupakan pengusaha dan tokoh masyarakat Batang Anai dan Ibunya Hj Nurhayati N.

Ola panggilan sehari harinya memulai pendidikan di SDN 15 Padang Sarai, SMPN 34 Padang, SMA Adabiah dan terakhir di Universitas Baiturahmah (Fakultas Kedokteran Umum).

Dan Pemilik Klinik Amanah dr Syafrinawati MARS adalah kakak kandung dr. hj. Syafri Yolanda dari 8 orang bersaudara.

YL

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *