Jelang Lebaran, AAL Gelar Bazar Murah Ramadhan

  • Bagikan

 

AAL, Surabaya (22/4).

Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M meskipun masih dalam situasi pandemi covid-19, tak pelak harga sembilan bahan pokok (Sembako) mulai merangkak naik. Menyikapi hal tersebut, AAL melalui Primkopal menggelar Bazar Murah Ramadhan yang digelar di Indoor Sport, Jala Krida Raga AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (22/4).

Kegiatan bazar murah ini mengambil tema “Ramadhan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Kualitas Diri Menuju Pribadi Yang Di Ridhoi Ilahi”.

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny, Kiki Denih Hendrata menyerahkan kupon bazar dan bingkisan sembako kepada personel AAL baik militer maupun PNS serta PHL AAL.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Resimen (Danmen) AAL Kolonel Laut (P) Arya Delano mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi antar sesama warga AAL juga untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok para Prajurit dan segenap PNS AAL dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Diharapkan dengan adanya bazar murah serta pembagian kupon dan bingkisan sembako tersebut dapat meringankan beban keluarga besar AAL dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan tahun ini.

Keluarga besar AAL terlihat sangat gembira dengan diselenggarakannya bazar murah ini. Terlebih ada pembagian kupon kepada setiap personel yang dapat dibelanjakan di stand yang ada di bazar tersebut.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada pemimpin AAL yang begitu perhatian dengan personel dibawah jajarannya.

Penulis: DODI IFANDAEditor: Dolop 007
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.