Kampanye Akbar Di Simpuruik, Erick Hamdani SE Dt Ambasa Di Sambut Semangat Oleh Warga

  • Bagikan

Tanah Datar | Warga Simpuruik antusias sambut kampanye akbar yang digelar oleh Caleg Nasdem Provinsi dengan Nomor Urut 11 dari Partai Nasdem Erick Hamdani SE, Dt. Ambasa, Senin 5/02/2024.

Tampak dalam Kampanye akbar tersebut Fadly Amran, Ketua DPW Partai Nasdem, Erick Hamdani, Caleg Provinsi Sumbar dari Nasdem, Dedi Atmon, Marsel, Busni Ernita Caleg Nasdem Kabupaten Tanah Datar 4.

Dalam sambutannya Fadly Amran selaku ketua DPW Provinsi Sumbar mengatakan bahwa memang penuh lika-liku kalau kita ingin melakukan perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik, dengan penuh perjuangan.

“Mari kita berihtiar, demi mewujutkan perubahan, yang lebih menyeluruh dan mari juga kita sampaikan ke masyarakat yang paling bawah, untuk pilih Anis presiden kita dan Erik Hamdani untuk anggota DPRD provinsi Nasdem Partainya” ulasnya.

Dalam berkampanye, janganlah mengubar-gubar janji yang tidak pasti, karna masyarakat sudah muak dengan janji-janji, untuk itu sebagai ketua DPW jikalau ada untuk kesempatan untuk membantu, batulah dengan ihlas, jangan di iming-imingi dengan lainya.

“Berkampanyelah dengan apa adanya, jangan menjanjikan yang tidak pasti, hanya Partai Nasdemlah yang memegang teguh politik tampa Mahar, untuk itu marilah kita berjuang bersama, untuk mebelah kepentingan rakyat” ujarnya.

Sementra itu, Erick Hamdani, Caleg Nasdem no urut 11 dari Partai Nasdem, dalam kampanye akbar di Nagari Simpuruik tidak akan berjanji yang muluk -muluk, tapi seandainya allah mengabulkan perjuangan kita, masyarakat yang akan menuntut untuk kepada saya untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Satukan tekad kita, untuk mengusung perubahan, seandainya saya duduk untuk DPRD provinsi nantinya kita akan bejuang bersama masyarakat Simpuruik untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *