Lapas Palangka Raya Ikuti Syukuran menuju HBP Ke-58 secara Virtual

  • Bagikan

Palangka Raya  Bertempat di Aula Atas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya bersama seluruh jajaran mengikuti acara Syukuran Menuju Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 secara virtual, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba serta Prison Art Show. Penghargaan dan hadiah lomba diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga.

“Capaian Pemasyarakatan hingga hari ini tidak terlepas dari bantuan, dukungan, dan kerja sama yang baik dari masyarakat, stakeholder, dan mitra Ditjenpas. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas Pemasyarakatan,” jelas Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Siilitongga.

Selanjutnya, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), Yasonna H. Laoly, turut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ditjenpas serta seluruh jajaran yang telah menciptakan kesempatan emas untuk kembali mempererat hubungan dengan stakeholder dan komitmen kuat dalam membangun Pemasyarakatan Maju.

“Pada kesempatan ini, saya memberikan penghargaan kepada Bapak/Ibu yang telah berkontribusi memberikan komitmen kuat dalam membangun Pemasyarakatan. Utamanya, saya mengucapkan terima kasih atas dorongan dan bantuan dalam percepatan penyelesaian berbagai permasalahan yang muncul. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Semoga hubungan yang telah terjalin baik ini mampu terus membangun sinergi antara para pihak yang terlibat,” harapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Launching Buku “Sesepuh Pemasyarakatan Berbagi”, Sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menyanyikan Lagu Mars Pemasyarakatan, serta Doa dan tausiah dari Ustaz Das’ad Latief dan berakhir dengan buka puasa bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.