Ngopi Bareng, Ketua LMP Macab Padang Bersama Segenap Pengurus Inti Bicarakan Kemajuan LMP

  • Bagikan

PADANG | Ketua Markas Cabang ( Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Padang, Amrizal Bakri, SH melakukan kunjungan silaturahmi dan ngopi bareng bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang merupakan Kuasa Hukum Macab Kota Padang di Cafe GOR, Rabu (23/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Ketua Macab saat itu didampingi oleh Sekretaris Macab Kota Padang, Desrimaiyanto disambut langsung oleh Ketua Harian Macab Kota Padang, Auric Brilliyan, SH dan Waka Bantuan Hukum Macab Padang, Dian Praja Aidil, SH beserta Waka OKK, Rahmat Hidayat, SH dan anggota lainnya.

“Selain bersilaturahmi dan ngopi bareng, kedatangan saya juga dalam rangka tatap muka serta konsolidasi untuk kemajuan LMP Kota Padang kedepannya,” ungkap Amrizal Bakri yang akrab disapa Ambaro saat dikonfirmasi awak media.

Sebagai Ketua Macab Kota Padang, pria berbadan tegap ini juga mengakui bahwa LMP Kota Padang baru selesai melakukan pembentukan kepengurusan . “Mudah-mudahan akan berkembang dan tentunya dengan kebersamaan Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Padang maju,” tegasnya.

Dia juga mengatakan akan menyiapkan seluruh keperluan administrasi dan melaksanakan rapat pengurus secepatnya.

Hal senada dikatakan Ketua Harian Macab Padang, Auric Brilliyan, SH .” Kita akan berikan nanti pemahaman kepada seluruh pengurus dan anggota terkait Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT) Laskar Merah Putih serta tugas dan kewajiban sehingga kedepannya Macab Kota Padang akan maju dan berkembang serta berjalan sesuai aturan mainnya.

(Humas Macab Kota Padang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *