Personil Polres Pangkep bersihkan Masjid hingga Stadion

  • Bagikan

PANGKEP |  SHOOTLINENEWS.COM — Jelang HUT Bhayangkara ke-75, personel Polres melakukan bakti sosial dengan bersih-bersih tempat ibadah dan stadion, Jumat (11/6/2021)

Bakti sosial lewat kerja bakti ke tempat ibadah itu dipimpin Wakapolres Pangkep Kompol Saharuddin. Bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di dua tempat, Stadion Andi Mappe dan masjid Mujahidin Pangkajene kabupaten Pangkep yang melibatkan personel Polres Pangkep

“Ini bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 75, Personel Polres Pangkep bersama dengan Kodim dan Pemda melaksanakan pembersihan di stadion dan masjid,” katanya.

Katanya, melalui kegiatan seperti ini diharapkan mampu mempererat hubungan persaudaraan antar instansi dan masyarakat setempat.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan yang mendampingi Wakapolres Pangkep mengatakan bahwa kegiatan pembersihan masjid sebagai bentuk empati Polri dengan masyarakat.

Meski melakukan kerja bakti bersama, namun Wakapolres Pangkep tetap mengingatkan agar memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas, demi mencegah penyebaran covid-19.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEPEditor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *