Polres Barsel Gelar Upacara Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II T.A. 2023

  • Bagikan

Shootlinenews.com  – Polres Barsel – Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar Upacara Pembukaan Siswa Latihan Kerja (Latja) Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Gel. II Polri T.A. 2023, Senin (13/11/2023) pagi.

Bertempat di Lapangan Barigas Mapolres, kegiatan dipimpin Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. dan diikuti oleh para pejabat utama, Perwira, personel dan ASN di lingkungan Polres Barsel serta siswa latja sebanyak 48 orang dari SPN Polda Kalteng.

Dalam rangkaian upacara, dilaksanakan penyematan tanda peserta latja dan penandatanganan naskah berita acara serah terima siswa diktuk oleh Kapolres dan Kabag SDM.

Kapolres AKBP Yusfandi dalam amanatnya mengucapkan, selamat datang, selamat belajar dan selamat bergabung kepada siswa latja di Mapolres Barsel.

“Saya harapkan kegiatan ini bukan hanya sekedar untuk mengisi kurikulum saja, tapi harus betul-betul menjadi ilmu serta pengalaman yang harus diserap sebagai modal dalam melaksanakan tugas Kepolisian apabila nanti telah dilantik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ia berpesan kepada para siswa agar mampu memanfaatkan selama satu bulan ini untuk benar-benar berlatih dan terus belajar. Belajar dengan mehamami tugas-tugas Kepolisian, belajar melayani masyarakat dengan baik sehingga nantinya mampu menjadi generasi penerus Polri yang berkualitas, mumpuni dan unggul.

“Sementara itu, kepada para senior maupun mentor yang ditunjuk agar mampu memberikan ilmu serta pengalaman yang baik agar dapat bermanfaat saat mereka telah bertugas terjun di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolres. Pewarta: husin

Sumber: humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *