Sambangi Calon Kepala Pekon, Kapolsek Pagelaran Harapkan Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkades Serentak

  • Bagikan

PRING SEWU | Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Pagelaran, AKBP Hasbulloh beserta jajarannya berikut Bhabinkamtibmas, memperbanyak patroli serta Sambang Desa di wilayah hukum Polsek Pagelaran, Selasa (17/5/2022).

Menurut Kapolsek Pagelaran, AKBP Hasbulloh, hal tersebut bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi di wilayah Pagelaran jelang Pilkades serentak 2022 aman dan kondusif.

Salah satu calon Kepala Pekon yang disambangi Kapolsek Pagelaran adalah Feriyansan, yang merupakan calon Kepala Pekon Sukawangi nomor urut 3. Dalma sambang desa itu, Kapolsek Pagelaran memberikan pesan agar para calon menyampaikan ke pendukungnya untuk tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami akan terus menekankan kepada anggota untuk meningkatkan Sambang Desa dengan melakukan patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas jelang Pilkades,” kata AKBP Hasbulloh, dalam sambangnya di rumah calon Kepala Pekon Sukawangi nomor urut 3, Feriyansah.

Sementara itu pantauan media ini, situasi di kediaman Feriyansah hingga Selasa malam, terus didatangi para pendukung dan simpatisannya. Meski demikian, situasi tetap terpantau aman dan kondusif.

MN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.