Sidang Paripurna Pansus RPJMD DPRD Kota Jember

  • Bagikan

Shootlinenews.com|JemberPanitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DPRD Jember hari ini mengadakan Sidang Paripurna terkait program tematik unggulan yang dimiliki Kota Jember ,Kamis (09/09/21).

Dalam hasil sidangtersebut Pansus RPJMD menolak adanya program pengenbangan pusat pemerintahan dan perkantoran dalam upaya pemindahan.

Dalam sambutannya, Jubir (Juru Bicara) Pansus RPMJD Jember, Siswono menyampaikan, “dalam program tematik ini, dikesankan pada upaya pemindahan kantor pemerintahan pemerintahan dan ini perlu dikaji ulang”

Siswono menjelaskan bahwa dalam pembahasan RPJMD tersebut telah mendapatkan masukan dari berbagai elemen masyarakat dan salah satunya yang menjadi bahasan berkaitan pemindahan kantor pemerintahan tersebut.

“Untuk hal ini tidak menemukan alasan dan analisis permasalahan didalam subtansi RPJMD,” tambahnya

Dalam hasil rapat tersbut, Pansus RPJMD DRPD Jember meminta perlu dilakukan penyempurnaan baselina data secara statistik,serta kinerja pembangunan di masalalu yang terkait langsung dengan pencapaian program tematik tersebut agar perencanaan pembangunan bisa dijalankan secara berkelanjutan efektif dan efisien.(Ra)

 

 

 

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *