SUTAN RISKA KEMBALI LANTIK TIGA PEJABAT TINGGI PRATAMA 

  • Bagikan

Dharmasraya|Shootlinenews.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, lantik tiga Pejabat Tinggi Pratama, di Aula Kantor Bupati setempat, Jum’at (28/10/2022). Ketiga pejabat eselon II tersebut untuk mengisi Kepala Perangkat Daerah yang lowong.

Adapun Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah, Budi Waluyo, sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Mantan Kepala Bagian Humas ini sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah.

Selanjutnya, Silaturahim, sebagai Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Pertanahan. Silaturahim sebelumnya tercatat sebagai Sekretaris sekaligus pelaksana tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian, Catur Ebyandri Mushendra, sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Sebelumnya Catur menjabat Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, sekaligus pelaksana tugas kepala, pada dinas yang sama.

Selain tiga Pejabat Tinggi Pratama tersebut, Sutan Riska juga melantik delapan pejabat administrator. Untuk setingkat eselon III.a ada Doni Anda Putra sebagai Pembantu Inspektur Khusus pada Inspektorat Daerah, Afrizal Bakri sebagai Camat Sungai Rumbai, Sugediyanto sebagai Kabag Organisasi, Yusrizal Chan sebagai Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Setwan.

 

Kemudian untuk jabatan administrator setingkat eselon III.b adalah, Osliandi, sebagai Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan. Kemudian, Muliati, Kabid Pelayanan dan Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan. Selanjutnya, Radianti, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan. Lalu, Erik Harja selaku Sekretaris Kantor Camat Pulau Punjung.

 

Sedangkan untuk pejabat pangawas, Defi Efrita yang dipercaya Sutan Riska untuk menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepagawaian Sekretariat Camat Pulau Punjung. Dalam kesempatan itu juga Sutan Riska melantik lima orang PNS dalam jabatan fungsional tertentu.

 

Sutan Riska menekankan, dengan dilantiknya para pejabat struktural dan fungsional tersebut berarti juga bertanggungjawab mewujudkan visi misi bupati mewujudkan Dharmasraya Maju, Mandiri dan Berbudaya.

 

“Kita masih memerlukan pembenahan diberbagai bidang, saya berharap saudara-saudara berinovasi untuk membuat kinerja pelayanan di bidang kerja masing-masing semakin hari semakin baik”, lanjut Sutan Riska.

 

Bupati juga mengingatkan bahwa persaingan antar aparatur ke depan akan semakin terbuka, oleh karena itu profesionalitas, integritas dan loyalitas akan sangat menentukan kesuksesan karir Aparatur Sipil Negara ke depan.

 

Pengisian Jabatan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, dilakukan dengan proses seleksi terbuka dan telah mendapatkan rekomendari Komisi Aparatur Negara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *