TANGIS BERCAMPUR HARAP SAAT PARA SOPIR ANTRIAN SOLAR

  • Bagikan

BUNGUS | Bukan rahasia umum dimana praktik pengisian solar bersubsidi berkedok nelayan dengan membeli bahan bakar minyak jenis solar memakai derigen.

Pemandangan seperti ini juga tampak setiap hari di salah satu Tempat Pengisian Minyak di wilayah bagian selatan kota Padang tepatnya di bungus teluk Kabung.

Keterangan dari seseorang sopir yang tidak ingin disebutkan namanya “antrian no 2 di depan udah berdiri selama 2 jam, tiap datang orang-orang bawa derigen ini mereka selalu di dulukan, ada yang membawa 2 sampai 4 derigen sekali isi, jadi kami bisa telat mengantarkan barang apalagi kami pakai target” imbuh sopir itu, Senin 17 Oktober 2022.

Berselang setelah itu kami mengikuti beberapa orang yang membeli minyak tersebut untuk mengetahui kegunaan minyak tersebut, hal hasil minyak minyak solar tersebut tidak di peruntukkan untuk nelayan, tapi di antar ke tempat para pengepul untuk di encer kembali dengan harga yang berbeda.

Keterangan sopir yang lain di tempat “semoga pihak penegak hukum segera bertindak supaya hal seperti ini tidak berkelanjutan, saya juga menyesalkan kami sopir sopir tangki CPO tidak di izinkan mengisi minyak disini, sementara derigen di perbolehkan” Ujarnya.

Hingga berita ini d terbitkan, awak media ini masih mencari owner spbu untuk meminta keterangan lebih lanju. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *