Amrizal Ujang Maran Ketua Bappilu Golkar Pasbar Targetkan 8 Kursi di Pilcaleg 2024

  • Bagikan

Pasaman Barat, Shootlinenews.com-Ketua Bappilu Golkar Kabupaten Pasaman Barat, Amrizal akrab disapa Ujang Maran menargetkan 8 kursi di DPRD Pasaman Barat Pemilu 2024.

Target itu naik sebanyak 3 kursi dari 5 kursi yang kini telah diduduki kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Target itu komitmen Kita bersama pengurus DPD Golkar, Fraksi Golkar serta kader dan simpatisan Golkar Pasbar, ya jangan sampai mendapatkan di bawah 5 kursi, seperti juga target Ketua DPD II Golkar Pasbar, Dirwansyah, Ia menginginkan 2 kursi setiap dapil” kata Amrizal usai rapat rencana kerja sekaligus penyerahan SK pengurus tingkat kecamatan di kantor DPD Pasbar, Minggu (18/7).

Ujang Maran optimistis target 8 kursi bisa dicapai dengan konsolidasi dan kerja sama antara para kader.

“Bukan hanya kerja sama, tapi sama-sama bekerja dan yakin, Insya Allah, target itu bisa terpenuhi,” harapnya.

Ia juga menyampaikan, pemetaan politik sgera dijalankan termasuk konsolidasi pengurus kecamatan (PTK) untuk terus retrument kader Golkar dari kaum muda (Milenial) dan kaum perempuan untuk mencapai target tersebut.

Sesuai hasil rapat, rencana kerja partai Golkar Pasaman diantaranya disegerakan pembentukan pengurus Tingkat Nagari (Desa) Partai Golkar se kabupaten Pasaman Barat

“Kita sudah bentuk Tim panitia perekrutan kader untuk kepengurusan tingkat nagari,” sebutnya.

Adapun Ketua pelaksanaannya yaitu Maizelan Sikumbang , Sekretaris Kasmanedi dan H. Rommy Candra sebagai Bendahara,”

“Kita (DPD) juga ikut tergabung merekrut, karena kebersamaan itu menjadi think tank wadah pemikir, untuk pemenangan Golkar Pasaman Barat kedepannya,” ungkapnya.

“Kita juga akan melakukan pemetaan sambil merekrut pengurus tingkat nagari atau desa, sampai ke tingkat TPS,” jelas Ujang Maran mengakhiri.

Penulis: Dodi IfandaEditor: 001 PT
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *