Anis Temukan Pasangan Cawapres Terkuat NU, Ini Kata Imam Jendri Ketua Simpul Sumbar

  • Bagikan

Pasbar Shootlinenews.com
Dengan telah di dideklarasikannya pasangan calon presiden dan calon wakil presiden oleh koalisi partai PKB dan Nasdem pada Sabtu tanggal 2 September 2023 di kota Perjuangan Surabaya.

“Alhamdulillah, Kita seluruh simpul Relawan propinsi Sumatera Barat menyambut baik dan akan terus bekerja untuk kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024. Cak Imin Cawapres Terkuat NU dampingi capres Anis Baswedan,” ungkap Imam Jendri Koordinator Simpul Relawan Anis  se Sumatera Barat di Simpang empat Pasbar, Minggu (3/9/2023).

Dengan Dideklarasikannya pasangan ini, Kami para relawan tidak ada diragukan lagi apakah Bapak Anies Baswedan dapat di calonkan atau tidak, selama ini kami para relawan masih merasa ragu apakah Anies dapat tercalonkan oleh gabungan partai politik yang sebelumnya di usung oleh partai Nasdem, PKS dan Demokrat dalam wadah koalisi perubahan dan persatuan,

Saat ini semua relawan merasa sangat lega dan bersyukur kepada Allah SWT atas di deklarasikan nya Bapak Anies dan Gus MUHAIMIN sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden masa depan Indonesia.

Selanjutnya kami seluruh simpul Relawan Anies Baswedan se-Sumatera Barat, Segera melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi membicarakan langkah-langkah strategis untuk kemenangan mutlak di Sumatera Barat,

“Insya Allah, masyarakat Sumatera Barat sungguh menyambut suka cita dengan telah ditetapkannya pasangan ini, semoga kita semua dilimpahkan kesehatan dan kekuatan berjuang bersama-sama untuk Indonesia lebih baik,Aman, sejahtera dan bermartabat” imbuhnya.

Sikap salah satu partai koalisi perubahan dan persatuan, itu adalah masalah partai politik. Kami para relawan tetap fokus untuk kemenangan kedua pasangan masa depan Indonesia ini, khusus di Sumatera Barat kami para simpul Relawan akan berkoordinasi dan konsolidasi dengan partai PKB, Nasdem dan PKS. Adapun sikap Demokrat yang keluar dari semangat koalisi perubahan, harapan kami dari para Relawan semoga partai Demokrat dapat bersama sama berjuang mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

Imam Jendri SAg. Ketua Simpul Sumbar , Caleg DPRD PROPINSI SUMBAR 4 (dapil Pasbar- Pasaman) PARTAI KEBANGKITAN BANGSA disamping kanan Anis Baswedan

Koordinator Simpul Relawan Anies Baswedan propinsi Sumatera Barat yang di komandoi oleh Imam Jendri, sebagai ketua, Zon Titamura sebagai sekretaris dan Bunda Rossi Merri sebagai Bendahara dan seluruh simpul Relawan yang ada di Sumbar sebanyak 35 simpul Relawan.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat dan sukses kepada partai Nasdem, PKB dan PKS mengusung Bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024, semoga komitmen ini dapat menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, Aamiin” ungkap Imam Jendri caleg Propinsi Sumbar 4 kabupeten Pasbar dan Pasaman dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

(Dolop)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *