Berkas Pendaftaran Bacaleg Lengkap, Ketua Partai Gerindra Pasaman Barat Erianto: Insaallah Targetkan 10 Kursi

  • Bagikan

Pasaman Barat,Shootlinenews.com.-Berkas Pendaftaran Bacaleg Lengkap, Ketua Partai Gerindra Pasaman Barat Erianto: Insaallah Targetkan 10 Kursi.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat pendaftaran bakalan calon legislatif 40 orang dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat.

“Alhamdullilah setelah di verifikasi oleh KPU Pasaman Barat dinyatakan bahwasanya berkas yang kami daftarkan dinyatakan lengkap,” kata ketua Partai Gerindra Pasaman Barat Erianto, Minggu (14/5/2025) seusai pendaftaran di kantor KPU setempat.

Ia mengatakan dengan telah dinyatakan lengkap berkas pendaftaran bakalan calon legislatif oleh KPU. Tentu ia mengucapkan banyak terimakasih kepada LO dan kepada kawan-kawan sekreteriat DPC Gerindra Pasaman Barat yang istimewa kepada bakalan caleg DPRD Pasaman Barat.

“Insaallah Partai Gerindra memenangkan pesta demokrasi dan insaallah yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 yang akan mendatang,” katanya.

Ia mengatakan di pesta demokrasi ini nantinya dari Partai Gerindra menargetkan insaallah partai Gerindra akan memperoleh maksimal 10 kursi.

“Kita kalau dulu dari partai Gerindra mendapatkan 7 kursi di Kabupaten Pasaman Barat tentu di 2024 nanti lebih dari sebelumnya maksimal 10 kursi,” harapnya.  (ARI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *