Dorong Pelayanan Publik Lebih Baik, Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas Polda Jateng Datangi Polres Temanggung

  • Bagikan

TEMANGGUNG, SHOOTLINENEWS. COM // – Polres Temanggung, Polda Jateng menerima tim asistensi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) dari Polda Jateng bertempat di Aula Polres setempat dan diikuti oleh para pengampu pelayanan publik beserta operator serta pendukung program. Selasa (13/6).

Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim asistensi ZI Irwasda Polda Jateng yang diketuai oleh AKBP Dwi Prihanto, S.I.K., dalam kesempatan tersebut Kapolres menerangkan bahwa pada tahun ini Polres Temanggung sudah melakukan perbaikan secara sistem maupun fasilitas berupa pembangunan Gedung SPKT yang sudah lumayan baik, gerbang masuk Polres sudah beratap sehingga memberikan kenyamanan terhadap anggota saat memeriksa tamu maupun masyarakat yang akan berkunjung ke Polres.

“Dengan beberapa perubahan tersebut dan komitmen anggota semoga harapan kedepannya Polres Temanggung dapat mewujudkan WBK,” Terangnya.

Sementara itu AKBP Dwi Prihanto, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan asistensi ini merupakan asistensi dari internal Polri mendahului pemeriksaan dari tim eksternal, sekedar masukan untuk kedepannya dalam paparan Selayang pandang agar dilengkapi dengan testimoni positif dari Forkopimda yang mendukung WBK pada Polres Temanggung.

“Secara umum sudah bagus namun bisa ditambahkan lagi testimoni positif dari Forkopimda,” Ungkapnya.

Lebih lanjut AKBP Dwi Prihanto, S.I.K., mengatakan bahwa pembanguna zona integritas berorientasi pada pelayanan yang baik dan mempermudah sehingga masyarakat menjadi puas dan tidak ada complain.

“Tujuan dari pembangunan Zona Integritas adalah pelayan public kepada masyarakat yang memuaskan dan tidak berbelit -belit sehingga inovasi-inovasi harus terus dikembangkan sesuaikan dengan kondisi wilayah masing-masing,” Lanjutnya.

Kegiatan asistensi dilanjutkan pendalaman oleh tim meliputi pelayanan public seperti pelayanan SIM, SKCK, SPKT, Reskrim, Resnarkoba serta para pendukung program lainnya. Dan diharapkan dengan adanya asistensi tersebut kedepannya pelayanan public kepada masyarakat akan lebih maksimal.

(Humas Polres Temanggung)

Red-Spyd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *