Gelar Pasar Murah, Nasir Djamil Distribusikan Seratusan paket sembako Di Aceh

  • Bagikan

ACEH TAMIANG | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H serta meringankan sedikit beban masyarakat Kurang Mampu saat mengahadapi kesulitan ekonomi dimasa pandemi, Anggota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Aceh, Muhammad Nasir Djamil distribusikan seratusan paket sembako.

Bantuan Sembako tersebut berupa, Beras 5kg, Telur Ayam 1 papan, Gula kemasan 1 kg, minyak goreng 1 kg, syrup kurnia 1 botol dan bubuk teh 1 kotak disalurkan secara simbolis oleh Muhammad Nazir, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan yang dianggap sangat bermanfaat bagi Masyarakat yang kurang mampu ini dikemas dalam program “Pasar Murah”, yang dijalankan oleh Anggota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Provinsi Aceh, Muhammad Nasir Djamil, di daerah pemilihan II Aceh yang meliputi delapan Kabupaten/Kota.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Nazir saat Acara sedang berlangsung, Kepada Shootlines.com mengatakan bahwa bantuan program sembako melalui pasar murah ini dapat meringankan sedikit kesulitan Masyarakat kurang mampu terlebih dibulan suci Ramadhan dan masa Pandemi Covid-19 ini.

” Ya benar, ada seratusan paket sembako yang kita Kemas dalam Bentuk pasar murah, dan ini di berikan hanya kepada masyarakat yang kurang mampu, kemudian dilaksanakan tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang, untuk Karang Baru kita laksanakan di Kantor DPD PKS Aceh Tamiang, di BTN Satelit Graha Kampung Tanah Terban”, sebut Munazir.

Diterangkannya, Sebelumnya para penerima bantuan paket sembako telah diberikan kupon melalui masing-masing Pengurus DPC PKS di 12 Kecamatan untuk dapat menukarkannya ke Kantor DPD PKS di BTN Satelit Graha Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Salah satu penerima bantuan sembako, Abdul Karim warga Karang Baru mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi III DPR-RI F-PKS Dapil Aceh, Bang Muhammad Nasir Djamil yang telah memberikan bantuannya melalui DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang.

Semoga, bantuan ini menjadi ladang amal ibadah, khususnya bagi keluarga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah meringankan beban ekonomi masyarakat, ungkapnya mengakhiri.

Penulis: REKI GERUNG | ACEH TAMIANGEditor: BMW
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *