Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Barsel Beri Penghargaan Kepada Personel Dan Masyarakat Yang Berprestasi

  • Bagikan

Shootlinenews.com – Polres Barsel – Pada momentum acara puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, memberikan penghargaan kepada personel dan masyarakat berprestasi, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Barsel, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi unsur Forkopimda.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan, pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi setinggi-tingginya terhadap setiap insan yang telah berpartisipasi mengharumkan dan membantu tugas Kepolisian.

“Hal ini juga sekaligus menggugah kesadaran masyarakat dalam upaya membantu Polri untuk memelihara Kamtibmas agar senantiasa terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama dalam mewujudkan Pemilu damai menuju Indonesia maju kedepannya,” ungkap Kapolres.

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada 17 orang diantaranya 3 personel Polri atas perestasi menjuarai kejuaraan Kapolda Kalteng Cup dalam rangka Hari Bhayangkara, dan 14 perwakilan lainnya atas prestasi berperan aktif membantu tugas-tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas. Pewarta: Husin

Sumber : humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *