Kapolres Ajak Forkopimda Kabupaten Dharmasraya Latihan Ketangkasan Menembak

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono.S.I.K, mengajak sejumlah unsur Forkopimda latihan ketangkasan menembak senjata api di lapangan tembak Sarja Arya Racana polres Dharmasraya, dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, Sabtu (10/07/21).

Selain Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono.S.I.K, yang didampingi Waka Polres Kompol Alwi Askar.SH.MM, nampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Paryanto, Kejari Dharmasraya, dan PN Dharmasraya yang diwakili oleh Humas PN Tedy, Kepala Kemenag Dharmasraya H.Abdel Haq, S.Ag, M.A, Pengadilan Agama Dharmasraya Azizah Ali, S.Hi, M.H.

Selanjutnya, Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat, Kasi Polres Dharmasraya, Kapolsek Jajaran Polres Dharmasraya, Forkopimda Kabupaten Dharmasraya dan Ketua MUI Dharmasraya H. Aminullah Salam, S.MIQ, serta Perwira, Bintara Polres dan Polsek Jajaran Polres Dharmasraya, juga hadir Tokoh Masyarakat Dharmasraya Zulfikar Atut.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi Forkopimda Dharmasraya, uji ketangkasan ini dimaksudkan pula untuk menjaga kekompakan Pimpinan di Kabupaten Dharmasraya.

“Di sini unsur Forkopimda Dharmasraya berkumpul untuk melatih ketangkasan menembak senjata api, Ini sebagai bentuk silaturahmi sesama pemangku jabatan di Kabupaten Dharmasraya” Sampai Kapolres.

Kapolres menjelaskan, latihan menembak ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya kesalahan prosedur dalam menggunakan senjata api serta melatih tingkat konsentrasi pada saat menembak, melalui kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat sinergitas antara Forkopimda Kabupaten Dharmasraya.

Dengan adanya kegiatan latihan menembak ini diharapkan dapat melatih fokus kita, karena menembak bisa melatih dan memusatkan fokus kita untuk memelihara situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Dharmasraya agar tetap senantiasa aman dan kondusif,” kata Kapolres.(*).

Penulis: BAMBANG S | KABIRO DHARMASRAYAEditor: BS358
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *