Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Menjadi Irup di SMA 1 Padang Sago

  • Bagikan

Sungai Sariak | Untuk menanamkan kecintaan  dan mewujudkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri, Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Polres Padang Pariaman Polda Sumbar AKP Emel Menjadi Irup di SMA 1 Padang Sago Kec. Padang Sago Kab. Padang Pariaman. Senin 31 Oktober 2022

Upacara tersebut dihadiri juga Kepala Sekolah dan Majelis guru serta Siswa dan Siswi SMA 1 Padang Sago bertempat di halaman SMA 1 Padang Sago. Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas menyampaikan amanat tentang bahaya narkoba serta disiplin hidup, yang disaksikan oleh siswa dan siswi SMA 1 Padang Sago

Dalam amanatnya didepan para siswa dan siswi, Kapolsek menyampaikan “bahwa disaat ini bahaya narkoba sudah sangat meresahkan, narkoba tidak lagi mengenal usia muda, tua bahkan anak-anak. Kami mengharapkan peran aktif guru dan orang tua dalam mengawasi anak-anaknya dari pengaruh narkoba yang dapat merusak generasi bangsa. Mari kita jaga generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba dan bersama-sama memerangi peredaran narkoba dengan cara memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri bila ada peredaran narkoba dan juga pengguna narkoba”.

Kapolsek melanjutkan “disiplin dalam hidup merupakan kunci sukses menuju keberhasilan. Disiplin dimulai dari diri sendiri dan harus dilaksanakan sekarang juga untuk menuju keberhasilan.

Dan diakhir amanatnya Kapolsek VII Koto Sungai Sarik mengatakan bahwa menjadi Inspektur upacara di sekolah merupakan salah satu metode yang digunakan oleh Polri untuk mendekatkan diri kepada pelajar di sekolah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *