Kepala Desa Walur Bagikan Susu Kepada Lansia

  • Bagikan

Shootlinenews.com-Barito Utara – Dengan semangat yang mengedepankan kebersamaan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Pemerintah Desa Walur Menyalurkan Bantuan Susu Kepada Masyarakat lansia yang berhak menerima, bertempat di Balai Kantor Desa Walur  Kecamatan Gunung Timang,Kabupaten Barito Utara, Kamis (23/08/2023)

Penyaluran Bantuan Susu Kepada Masyarakat lansia ini dihadiri Kades, Sekdes, BPD, Kader Posyandu, Bidan Desa serta Seluruh jajaran perangkat Desa Walur

Susu yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Walur ini merupakan dengan mengunakan sumber Dana Desa tahun 2023 yang dibagikan langsung Kepada 80 orang lansia yang sudah menerima dengan jumlah 80 kota Susu.

“Kades Walur” Sunardi” mengatakan Susu Anline  merupakan, salah satu produk susu yang menawarkan manfaat untuk lansia. Di mana produk susu Anlene diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan tulang. Orang tua yang memasuki usia lanjut membutuhkan nutrisi yang berbeda dari orang dewasa atau remaja, Ujarnya.”

Sunardi selaku Kepala Desa Walur juga menjelaskan bahwa pemberian susu ini untuk lansia yang berusia 51 tahun ke atas. Susu ini diformulasikan dengan kalsium yang lebih tinggi untuk mengurangi risiko tulang keropos.

“Susu Anlene juga rendah lemak, bebas gula, serta bebas kolesterol sehingga aman dikonsumsi setiap hari dan Saya juga harapan masyarakat Desa Walur tetap terjaga kesehatannya, Ungkapnya”.

Masih lanjut “Sunardi” harapan saya dengan dibagikan susu ini kepada masyarakat lansia.“Harapan saya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka. Dengan demikian, mereka bisa menikmati hari tua mereka tanpa takut aktif bergerak,”Pungkasnya.
Pewarta: Husin
Pemdes: walur

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *