Liga Salingka Tanah Datar Makin Meriah, Anggota DPRD Turut Bermain dan Menonton

  • Bagikan

TANAH DATAR | SHOOTLINENEWS.COM — Lintau, 31 Maret 2021. Liga Salingka Tanah Datar yang sudah memasuki pekan ke 4 semakin meriah dan menyajikan pertandingan yang sangat seru dan menghibur.

Pada pekan sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar yang menyaksikan langsung pertandingan LST, pada minggu ini kembali anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar  Bapak Herman Sugiarto menonton langsung pertandingan seru antara tuan rumah Lintau oldstar yang juga diperkuat oleh Bapak Asrul Jusan salah seorang anggota DPRD Kabupaten menghadapi tamunya dari kecamatan tetangga Persikota koto tangah.

Bapak Herman sugiarto sebelah kiri bersama Mursid pengusaha ayam Lintau buo (tengah) dan Finder Firdaus pengamat sepak bola Tanah Datar.
Kedua wakil rakyat ini berharap silaturahmi para pencinta dan penggemar sepak bola di Tanah datar semakin terjaga dan menyajikan permainan yang menarik sekaligus menghibur para penonton.
Semoga dengan adanya Liga Salingka Tanah Datar ini sepak bola kita semakin bergairah kedepannya ucap Herman sugiarto.
Hendry buya yang juga kapten tim Persikota setelah pertandingan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Bapak-Bapak anggota DPRD Tanah datar yang telah meluangkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan ini, ia berharap semoga kedepan semakin banyak wakil rakyat yang menyaksikan LST ini dan memberikan suport untuk kegiatan Liga ini kedepannya.
Pemasangan ban kapten kepada Hendry buya oleh anggota Dprd dan pengamat sepak bola
Lintau Oldstar yang diperkuat Bapak Asrul Jusan
Pertandingan antara Lintau oldstar versus Persikota sendiri berjalan dalam tempo tinggi,sehingga wasit Rahmad kurniadi harus mengeluarkan 6 kartu kuning dan 2 kartu merah. Sejak peluit babak pertama di mulai jual beli serangan terus dilakukan olah kedua kesebelasan, gol tuan rumah pun tercipta melalui Andrimanto yang juga salah seorang kepala jorong di Nagari Taluak setelah mendapatkan umpan manja dari Bapak Asrul Jusan yang berposisi sebagai gelandang serang.
Memasuki babak kedua Persikota merobah strategi dan pola permainan, juru taktik Persikota Dasril Das memasukkan pemain yang bertipe penyerang alhasil deby berhasil menyamakan kedudukan setelah menyundul bola krosing umpan dari sisi kanan lapangan. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir pertandingan.
Penulis: FDR69Editor: REDAKSI TD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *