Objek Wisata Taman Iman Dairi Di Sterilkan Brimob Sumut

  • Bagikan

DAIRI | SHOOTLINENEWS.COM — Personel jajaran Brimob Polda Sumut kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Kabupaten Dairi, dalam rangka upaya pencegahan sekaligus penanganan Covid-19.

Kali ini, agar tidak kembali menyandang predikat zona merah, personil Brimob Sumut mensterilkan salah satu objek wisata Taman Wisata Iman (TWI), yang berlokasi di Sitinjo Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Minggu (20/6/2021).

Penyemprotan dilakukan oleh personel Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, dengan menggunakan alat pelindung diri serta mesin decontaminasi untuk melakukan penyemprotan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H., melalui Iptu Rudi, S.Sos. mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan guna meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan penyemprotan di Taman Firdaus, Masjid, Vihara, Gereja, Kuil serta baik halaman dalam maupun luar,”Beber Iptu Rudi.

Ditambahkannya, ini merupakan bentuk nyata dalam rangka All Out mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Disela-sela kegiatan, kami juga mengimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak,”Cetusnya.

Penulis: HERMANSYAH | KAPERWIL SUMUTEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *