PERINGATAN HUT KE-76, PERSIT KCK PD II SRIWIJAYA MENGGELAR ACARA SYUKURAN

  • Bagikan

Palembang, (Pendam II/Swj) | Acara Syukuran pada Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Persit KCK Tahun 2022 diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM.2,5 Palembang, Senin (4/4/2022).

Acara Syukuran dalam rangka HUT Ke-75 Persit KCK ini mengusung tema, _*”Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh, Inovatif Dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”*_, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya, Ny. Shinta Agus Suhardi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya, Ny. Shinta Agus Suhardi menekankan pentingnya keluarga dalam mendukung tugas suami maupun satuan. “Memiliki keluarga yang sehat dan berkualitas dan putra-putri yang cerdas merupakan dambaan kita semua”, kata Ny. Shinta.

Tuntutan tugas seorang prajurit yang begitu dinamis hanya mampu diimbangi oleh pendamping yang tangguh. Karena itulah, Persit sebagai bagian fundamental dari kehidupan seorang prajurit. Karena keluarga adalah sumber kebahagiaan yang utama, tugas suami akan jauh lebih baik apabila didukung oleh suasana keluarga yang harmonis.

Untuk itu, Ny. Shinta mengajak untuk mewujudkan cita-cita bersama membentuk keluarga yang tangguh, inovatif dan mandiri, sehingga tercipta keluarga yang sehat dan berkualitas. “Yakinlah, bila kita mau berbuat baik, mulai dari hal-hal yang kecil dan sederhana, secara bersama-sama, dan terus-menerus, maka Insya Allah kelak kita akan membuat perubahan yang besar”, tuturnya.

Selain diikuti oleh para Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya, acara Syukuran dihadiri juga oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Kabalakdam II/Swj dan para Danyon.

Acara puncak peringatan HUT Ke-76 Persit KCK kali ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi didampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, selanjutnya diberikan kepada salah satu Pengurus berprestasi atas nama Ny. Deli Anggreani, Istri dari Praka De Ridwan Efendi, anggota Kikav 5/GCC.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit KCK tahun 2022 ini, Persit KCK PD II Sriwijaya melaksanakan berbagai kegiatan, selain ziarah juga melaksanakan berbagai perlombaan dan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), seperti anjangsana dan pemberian tali asih kepada Warakawuri dan Anak Yatim di Panti Asuhan serta pada puncaknya digelar acara syukuran.

*——— o0o ——–*

(Toni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.