Perubahan Struktur Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Semarang Jawa Tengah

  • Bagikan

Semarang , NKRINEWS45.COM // – Menindaklanjuti pembentukan struktur pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Semarang beberapa wartawan dari berbagai media mengadakan pertemuan musyawarah bersama untuk melakukan Perubahan struktur pengurus, di Semarang Jawa Tengah Selasa (23/8/2022).

Adapun struktur pengurus DPD Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia Kota Semarang saat ini sebagai berikut :

KETUA :
AGUS ROMADHON

WAKIL Ketua 1 :
FEBRIANTO ADI PRAYITNO

SEKRETARIS :
DANIEL SETIYO RUMPOKO

BENDAHARA :
SIYANTI

HUMAS :
KUSRIYANTO

OKK :
LUDI SHARINDRA

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN :
MILA JAMILAH

Agus Romadhon terpilih sebagai ketua DPD Sekber Wartawan Indonesia Kota Semarang yang ditemui awak media mengatakan, agar terjalin hubungan yang harmonis antar Pengurus DPD SWI Kota Semarang, kita akan rutin mengedepankan silaturahmi untuk menjalin komunikasi dan koordinasi walaupun berbeda media namun kita ada di satu wadah yaitu Sekber Wartawan Indonesia, “ujar Agus Romadhon.

Selain itu, Kami akan berusaha menjalankan tugas wartawan sesuai Kode Etik Jurnalistik serta menjaga marwah dan martabat kewartawanan juga Organisasi SWI di Kota Semarang. “Semoga kedepannya banyak wartawan yang bergabung dalam wadah Sekber Wartawan Indonesia Kota Semarang, “imbuhnya.

Sementara Wakil Ketua terpilih Febriyanto Adi prayitno juga menyampaikan, semoga dengan terbentuknya kepengurusan DPD SWI Kota Semarang bisa menjadikan tolak ukur untuk menjalin silaturahmi antar wartawan yang ada di Kota Semarang, kami pengurus siap menjalankan amanah sesuai Ad/Art SWI dengan sebaik-baiknya, “ungkap Adi.

(SWI Kota Semarang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *