PT. Pegadaian Cabang Bitung Lakukan Kegiatan Bazar Emas Dan Kuliner Ramadhan Jelang Hut Ke 121 Tahun

  • Bagikan

BITUNG | PT. Pegadaian Bitung laksanakan bazar emas dan kuliner Ramadhan yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Pegadaian yang ke 121 tahun.

Program ini merupakan salah satu konsep menarik yang ditawarkan PT. Pegadaian yang diperuntukkan bagi masyarakat area Kota Bitung.

Konsep yang dibangun untuk menarik pengunjung dengan cara melakukan pameran emas, juga tersedia lelang emas dan kuliner khas kota Bitung. Bazar ini diprediksi akan semakin menarik, karena Pegadaian juga menyediakan buka bersama untuk pengunjung bazar.

Kegiatan bazar dan kuliner Ramadhan tersebut yang diadakan PT. Pegadaian Cabang Bitung diselenggarakan tepatnya di Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa Kota Bitung. Senin (18/04/2022)

Vice Presiden PT Pegadaian Cabang Bitung, Hj. Udin Syamsudin S.E., M.M mengatakan bahwa, kegiatan bazar dan kuliner Ramadhan dan busana Muslim, Rabana rencananya akan dibuka langsung oleh Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M dan Wakil Walikota Hengky Honandar namun karena kesibukan Walikota dan Wakil Walikota sehingga kegiatan ini di buka oleh Asisten 2 Pemkot Bitung sebagai perwakilan Pemerintah Kota Bitung.

Pembukaan kegiatan acara bazar Emas dan Kuliner Ramadhan ini turut dihadiri pula oleh tokoh-tokoh Agama Kota Bitung yang selama ini saling menjaga toleransi antar Ummat beragama

Ditempat terpisah Darma Baginda selaku Pemerhati Kota Bitung, memberikan Apresiasi atas kinerja Kepala Cabang PT. Pegadaian Bitung, Hj. Udin Syamsudin dan Karyawannya yang banyak memberikan inovasi dan kontribusi kepada Pemerintah Daerah dan khususnya kepada masyarakat Kota Bitung

Darma berharap, apa yang dilakukan oleh PT. Pegadaian Cabang Bitung tersebut dapat pula di contohi oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Bitung baik BUMN maupun swasta

(Syarif D. Umar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.