Sejumlah Wartawan Ikut Vaksinasi di Hari Bakhti Adyaksa ke-61 di Kejari Pasbar

  • Bagikan

Pasaman Barat, Shootlinenews.com

Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap pertama di kantor Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Kamis(15/7)

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan wartawan yang bersedia melakukan vaksinasi di kejaksaan hari ini,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana di Simpang Empat.

Menurutnya tugas wartawan setiap hari selalu berhubungan atau kontak dengan orang banyak dalam peliputan mencari informasi.

Vaksinisasi ini, katanya, merupakan langkah pencegahan penyebaran COVID-19 dengan meningkatkan imun tubuh.

Ia mengharapkan kepada wartawan dapat menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, sering cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

“Jika ke lapangan diharapkan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker,” katanya.

Pihaknya mengadakan vaksinasi COVID-19 massal gratis ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan hari ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021.

Salah seorang wartawan media online di daerah itu Roby Candra watmrtwan canangnews mengatakan vaksinasi yang dilakukan berjalan dengan aman dan lancar.

Usai menjalani suntik vaksin tidak ada masalah dan berjalan dengan lancar.

Senada dengan itu, Wartawan Antara Sumbar, Altas Maulana juga menyampaikan “Mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari COVID-19. Mari rekan-rekan wartawan dan juga masyarakat Pasbar ikut vaksin untuk membentuk herd munity,” himbaunya.

“Alhamdulillah aman dan tidak ada masalah. Mudah-mudahan masyarakat juga dapat segera melaksanakan vaksin untuk menghindari COVID-19,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan wartawan lainnya Romi, Joni, Dedi Rimba, Bobby dan Romi, Buana.

Sementara Dodi wartawan Shootline news dan youtuber Chanel Dodi Ifanda Maimbau, menunggu jadwal Vaksinasi tahap ke dua di Mako Koramil 02 Simpang Empat. Kabarnya minggu depan. Semoga.

 

Penulis: DolopEditor: 001
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *