Terlibat Tawuran Di Jembatan Paku, 11 Pelajar Diamankan Polsek Dusun Selatan

  • Bagikan

Shootlinenews.com – Polres Barsel – Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, mengamankan 11 pelajar SMA yang terlibat tawuran.

Para pelajar tersebut melakukan aksi tawuran dengan menggunakan batu dan kayu bertempat Jalan Asmawi Agani tepatnya Jembatan Paku arah Desa Danau Sadar, Rabu (29/11/2023) sore.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, para pelajar yang terlibat tawuran telah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”terang Kapolsek.

Ia menambahkan, saat menerima informasi dari warga, pihaknya langsung menuju ke lokasi. Tiba di lokasi petugas langsung membubarkan aksi tersebut dan mengamankan beberapa pelajar dari kedua kelompok.

“Terkait aksi tawuran ini, berawal dari perselisihan salah satu dari mereka, kemudian saling mengajak temannya sehingga terjadilah tawuran,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pihak Polsek kemudian memanggil orang tua atau wali dari pelajar yang terlibat tawuran. Kemudian disepakati perjanjian damai untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Kapolsek juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai terlibat tawuran maupun kenakalan remaja lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Pewarta: husin

Sumber: humasres barsel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *