UAS Berbasis Digital Secara Bersamaan Dilaksanakan Secara Nasional Dikota Bitung

  • Bagikan

BITUNG | Ujian akhir Sekolah (UAS) berbasis digital secara bersamaan dilaksanakan secara Nasional pada tanggal 25 April 2022 di Kota Bitung.

Pas di hari yang kedua ujian akhir Sekolah berbasis digital tanggal 26 April 2022, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri M.M mengadakan penekanan tombol token ujian akhir Sekolah berbasis digital di SMP Negeri 1 Bitung

“Dalam kesempatan itu, Walikota Bitung didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung beserta jajaran Dinas Pendidikan, Kebudayaan melaksanakan kegiatan pembukaan ujian akhir Sekolah berbasis digital di SMP Negeri 1 Bitung.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bitung, Bastian Langingi S.Pd Saat ditemui awak media diruang kerjanya, mengatakan bahwa keluarga besar SMP Negeri 1 Bitung sangat berterima kasih, atas kunjungan orang nomor satu di Kota Bitung tersebut.

Ia juga menyampaikan suka citanya atas kemurahan tuhan sehingga pihak sekolah dapat dipertemukan dengan Walikota Bitung Bapak Pnt. Ir. Maurits Mantiri M.M.

“ini Sangat luas biasa, ini merupakan suatu kehormatan dengan kunjungan Bapak Walikota Bitung ke Sekolah ini” tutur Kepsek Bastian dengan senyum khasnya.

Masih menurut Bastian, mengatakan bahwa siswa yang telah mengikuti ujian akhir Sekolah berbasis digital itu berjumlah 414 orang dan menggunakan 21 Ruangan, dan saya berkeyakinan mereka akan lulus murni 100 persen,” Ucapnya

“Memang tak dapat dipungkiri Sekolah Negeri 1 Bitung banyak prestasi gemilang yang diraih baik tingkat Nasional, Provinsi dan kota sekaligus membawa nama baik kota Bitung yang sekarang dijuluki kota Digital,” Ucap Bastian

“Marilah kita jaga putra putri kita ini sebagai harapan bangsa, Pemerintah, orang tua dan masyarakat dimasa yang akan datang,” sambunnya menutup percakapan.

(Syarif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.