Viral Sebagai Solusi Kuliner Daerah Dengan Konsep Cafe, Raja Cafe Galaxy akan hadir di beberapa kota

  • Bagikan

BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM – Raja Cafe Galaxy saat ini dikenal sebagai tempat tongkrongan paling kece di lokasi strategis gerbang Grand Galaxy City Bekasi, Jawa Barat – Indonesia, berdiri saat awal pandemi Covid-19, Cafe ini memiliki konsep modern dengan mengangkat varian menu klasik khas daerah dan varian kopi dan minuman tradisional didukung suasana cozy yang modern full entertainment dengan segmentasi yang luas, untuk semua kalangan umur dan suku bangsa.

Raja Cafe Galaxy hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner khas Minang Kabau yang dipackaging dalam suasana cafe modern milenial. Beberapa core menu yang ditawarkan antara lain Nasi Kapau, Teh talua, Martabak mesir, Soto Padang, Sate Padang khas Danguang-danguang, Bubur Kampiun, Nasi goreng, Lontong pical, Pisang Kapik, Kopi tanak & makanan khas Bukittinggi lainnya. Juga menyediakan varian kopi dengan barista yang siap bersaing dengan produk kopi kekinian.

Kepada awak media, Minggu (6/6/21) Benny Chandra selaku owner sekaligus founder Raja Cafe Galaxy mengatakan, Cafe ini dibuat sebagai solusi menghadapi kondisi pandemi, sehingga aspek protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M secara ketat menjadi hal yang mutlak.

“Bahkan kami sejak awal menawarkan diri kepada Pemerintah Kota Bekasi sebagai cafe percontohan penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Bekasi” ujarnya penuh semangat.

Lebih lanjut Benny menjelaskan, Cafe ini sangat cocok untuk keluarga, meet-up bisnis, kongkow komunitas melepas lelah pulang kerja dan berbagai event yang membutuhkan suasana cozy dan kualitas menu serta area yang cukup luas dan sirkulasi udara yang cukup bagus untuk ukuran wilayah Kota Bekasi.

Terdiri dari ruang indoor & outdoor, dengan berbagai opsi dan fasilitas yang menyesuaikan kebutuhan setiap pengunjung serta menyediakan paket meeting, ultah, arisan, serta wedding dengan kapasitas sampai dengan 400 pax, dengan panggung serta sound system yang elegant.

Para pengunjung akan dimanjakan oleh penampilan Raja Home Band sebagai band reguler yang sangat ciamik memainkan alat musiknya dengan segala Genre. Band berpengalaman ini pernah mengiringi beberapa artis papan atas saat tampil di Raja Cafe, seperti Charly Setia Band, Novia Idol, Dygo Drive, Candil, The Mercy’s, Tepe Zalmon dan artis top dari Ranah Minang lainnya.

Menurut Benny, sudah beberapa investor menawarkan diri untuk menjalin kerjasama bisnis di industri kuliner ini dengan Raja Cafe Galaxy, termasuk beberpa Mall Top di Jabodetabek.

Seiring dengan itu, sebagai langkah pengembangan, Cafe ini akan melebarkan sayap ke beberapa titik, bulan Juni ini cabangnya mulai operasional di wilayah Cileungsi, akan diikuti di wilayah Bintaro, BSD, Depok, Cibubur.

Raja Cafe juga menyiapkan pola kemitraan franchise dengan investor yang berminat kerjasama dibeberapa titik lokasi di wilayah Jabotabek dan Bandung dengan skema yang menarik dan win-win solution(red).

Penulis: TIM |DAROWIEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *