Rapat pleno Terbuka,Rekapitilasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan umum Tahun 2024

  • Bagikan

Shootlinenews. com -Buntok ) KPU  kabupaten Barito Selatan menggelar rapat pleno terbuka untuk melakukan rekapitulasi hasil suara penghitungan perolehan suara pemilihan umum tingkat kabupaten Barito Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor KPU Barito Selatan. 29/2/2024


Rapat pleno tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain PJ bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan, yang diwakili oleh Asisten II Rahmat Nuryadin, Kapolres Barito Selatan Asep Bangbang Saputra, Dandim Langgeng Pujut, Ketua Bawaslu kabupaten Barito Selatan Ketua KPU , ketua KPU Barito Selatan Roslina, dan perwakilan dari kejaksaan.

Ketua KPU Barito Selatan, Roslina, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan proses perhitungan suara untuk tingkat kabupaten dan kecamatan. Pemerintah daerah turut serta dalam kegiatan ini karena pemilihan umum tanggal 14 Pebruari telah berjalan lancar.

Roslina juga menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat mendukung terlaksananya pemilihan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat. Oleh karena itu, dukungan dari semua pihak sangat diperlukan.

Selain itu, rapat pleno ini juga dihadiri oleh perwakilan KPU provinsi, yang diwakili oleh Arief Sudja’i, serta perwakilan dari beberapa kecamatan ,seperti PPK Kecamatan Jenamas, PPK Kecamatan Dusun Hilir, PPK Kecamatan Karau Kuala, PPK Kecamatan Dusun Utara, PPK Kecamatan Gunung. Bintang awai, dan PPK Kecamatan Dusun Selatan ,dan sampai saat ini kegiatan tersebut masih berlangsung sampai  dengan selesai (Hsn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *