Bakri Bakar Kunjungi Mesjid Taqwa Kepalo Bandar, Salurkan Rp 20Juta Rupiah

  • Bagikan

PANCUNG SOAL | SHOOTLINENEWS.COM — Silahturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat di bawah dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Komisi VIII Fraksi NasDem, H. Bakri Bakar, SH ke Mesjid Taqwa Kepalo Bandar, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan. Sabtu (8/5/2021).

Dalam setiap kunjungan safari ramadan, politisi Partai NasDem DPRD Sumbar tersebut, tidak bosan – bosan menyampaikan himbuan dan ajakan pada masyarakat agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan. Yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Sesuai arahan petunjuk dari Ketua DPW NasDem Sumatera Barat Hendrajoni, bawah seluruh kader Partai NasDem baik duduk DPRD Kabupaten, dan DPRD Provinsi untuk turun kebawah mendengar aspirasi masyarakat. Walaupun tidak dibulan ramadan.

Dihubungi Media, H. Bakri Bakar. SH mengatakan, adapun maksud dan tujuan kunjungan safari ramadan kali ini ke Mesjid Taqwa Kepalo Bandar, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan menjalin silahturahmi, dan mendegarkan aspirasi masyarakat.

Selain itu Bakri Bakar juga menitip pesan dari Gubernur Sumatera Barat dan Wakil Gubernur Sumbar agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar kita terhindar dari penyebaran pandemi Covid -19.

” Mari Kita bersama bantu negara dan pemerintah dalam menyukseskan pembangunan,” ajak anggota DPRD Provinsi Sumbar.

Disampaikan Anggota DPRD Sumbar itu, bersilahturahmi seperti ini kata Bakri Bakar harus terus dilakukan, apalagi momentum Ramadhan waktu yang efektif tepat untuk merajuk silahturahmi. Masyarakat diharapkan makin intensi dalam meraih Ridha Allah, dengan melaksanakan dan mendirikan ramadhan untuk dapatkan titel taqwa.

Apa yang diserahkan saat ini ke penggurus Mesjid Taqwa Kepalo BandarĀ  hanya pancingan dan memotivasi jamaah untuk lebih bergairah lagi berlomba mendapatkan kasih sayang Allah Swt. Sekali lagi, Ramadhan waktu yang efektif tepat untuk merajuk silahturahmi.

Untuk mewujudkan harapan kita bersama pembangunan Mesjid tersebut, melalui anggaran Pokir sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar akan diperjuangkan.

Dan, kita berharap doa dari seluruh Jamaah Sholat Tarawih agar apa telah diusulkan bisa terwujud untuk pembangunan kita bersama ini dapat terwujud.

Usai memberikan kata sambutan, H. Bakri Bakar, SH menyerahkan bantuan bedah rumah ibadah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebesar Rp. 20 juta rupiah.

Penulis: GALANG | PESSELEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *