Bersama Ditbinmas Polda Kalteng, Kapolres Barsel Pimpin kegiatan Binluh Wujudkan Pemilu Damai

  • Bagikan

Shootlinenews.comPolres Barsel – Bersama Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kalteng, Polres Barito Selatan (Barsel) melalui Satbinmas menggelar pembinaan dan penyuluhan kamtibmas para tokoh dan masyarakat mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kamis (8/2/2024) pagi.

Bertempat di Aula RJ Mako Satsamapta Jalan Tugu, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., didampingi ketua tim Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda Kalteng Kompol G. Herundo, S.E., M.Si. serta Kasatbinmas Iptu Normandi, S.P. M.M.

Dalam kegiatan inipun, hadir pula para tokoh mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ada serta tokoh pemuda dan berbagai organisasi serta siswa-siswi pramuka di Kabupaten Barsel.

Kapolres Barsel AKBP Asep dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan silaturahmi untuk mempererat sinergi antara Polri dan mitra strategis Polri yaitu para tokoh dan keorganisasian dengan tujuan mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

“Harus diakui, Polri dalam menjaga Kamtibmas tidak bisa berjalan sendiri, melainkan diperlukan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu membantu tugas Polri sebagai penyejuk di tengah-tengah masyarakat,”ungkapnya.

Mendekati Pemilu, sambung dia, kami mengajak kepada para tokoh maupun keorganisasian untuk lebih meningkatkan peran sertanya dalam membantu tugas Polri mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

“Semoga harapan yang mulia ini dapat terwujud sehingga setiap berlangsungnya pentahapan Pemilu hingga berakhirnya nanti tetap aman dan kondusif,” harap Kapolres. (Husin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *